NIKSON NABABAN DUKUNG PENUH SAIFUL ILHAM SARAAN PIMPIN DAIRI MANDIRI 2024 -->

IKLAN

NIKSON NABABAN DUKUNG PENUH SAIFUL ILHAM SARAAN PIMPIN DAIRI MANDIRI 2024

Monday, March 11, 2024, March 11, 2024

rumah di jual


NIKSON NABABAN DUKUNG PENUH SAIFUL ILHAM SARAAN MAJU dan "PIMPIN DAIRI MANDIRI 2024"
--------------------------------------------------------------
Dinilai sebagai salah seorang Sosok Tokoh Muda yang berpotensi, Peduli dan Mengerti tentang DAIRI, Bupati TAPUT 2014- 2024 NIKSON NABABAN yang sukses memimpin KAB TAPUT selama 2 Priode dan saat ini Termasuk dalam bursa Kandidat Calon GUBERNUR UNGGULAN dalam beberapa Survei untuk memimpin Provinsi Sumatera Utara 2024- 2029 mendatang , menyatakan Dukungan Penuhnya kepada SAIFUL ILHAM SARAAN untuk MAJU dan MEMIMPIN DAIRI MANDIRI pada PILBUP DAIRI November 2024 Mendatang..
Hal tersebut disampaikan NIKSON NABABAN usai mendengarkan Paparan VISI MISI Tokoh Muda Nasional SAIFUL ILHAM SARAAN putra Asli Dairi terhadap POTRET DAIRI 5 TAHUN KEDEPANNYA
" Beliau ( SI SARAAN) adalah Tokoh Muda yang Peduli dan Mengerti serta berpotensi Membangun DAIRI, dan Saya sangat senang sekaligus siap mendukung sepenuhnya" ujar NIKSON NABABAN dengan nada bersemangat penuh antusias.
Sosok figur  SAIFUL ILHAM SARAAN yang selalu tampil berbicara sopan dan rendah hati ini adalah merupakan kandidat CABUP KAB DAIRI yang telah terbukti selama ini cukup berperan dalam berbagai kontestasi Politik baik lokal maupun Nasional bahkan sampai sekelas Tokoh DUNIA yakni PM MALAYSIA. DATO SRI MAHATHIR MUHAMMAD termasuk beberapa jajaran Menteri KABINET INDONESIA MAJU yang dipimpin oleh Presiden IR.H.JOKO WIDODO dan tidak pernah dipublikasikan.
Menyatakan Kesiapannya Maju Dalam Bursa PILBUP DAIRI adalah merupakan wujud keinginannya untuk membangun DAIRI MENJADI MANDIRI, sebab dalam penelitian dan pengamatan dan pengalamannya KABUPATEN DAIRI adalah salah satu Kabupaten yang punya SUMBER DAYA MANUSIA DAN ALAM sangat Lengkap jika dikelola secara profesional, Sistematis dan FOKUS.
" Mestinya para pemimpin Dairi selama ini memahami dan menguasai serta mengerti hal itu " sebutnya.Menyikapi dukungan yang diterimanya, SAIFUL ILHAM SARAAN mengucapkan terima kasih dan Penghargaan setinggi-tingginya atas dukungan yang diterimanya secara tulus dari Tokoh Sekelas NIKSON NABABAN
" NIKSON NABABAN adalah salah satu sosok figur Favorit saya sebagai seorang Tokoh Pemimpin khususnya di SUMATERA UTARA yang berangkat dari kesederhanaan, Ketulusan Serta ketegasan atas segala janjinya untuk kesejahteraan Rakyat " Ucap SARAAN.. sembari berjanji siap mendukung NIKSON NABABAN di PILGUBSU Mendatang.
Lebih jauh dirinya Mengaku saat ini menjadi lebih Percaya Diri untuk maju pada PILBUB DAIRI 2024 dengan mengusung
 Tagline ** DAIRI PASTI MANDIRI **
" Insyaallah... saat KEDAULATAN benar-benar DITANGAN RAKYAT, maka KEMENANGAN TERBESAR akan TERLIHAT " sambungnya, sembari menjelaskan akan ikut di PILBUB DAIRI melalui JALUR INDEPENDEN ( PERSEORANGAN)
" Melalui FOSPINDO (FORUM SUARA PEMILIH INDEPENDEN INDONESIA) Kita Fokus pada Pendataan Akurat sejumlah 150.000 Suara pendukung dari 15 Kecamatan yang ada di DAIRI " pungkas SAIFUL ILHAM SARAAN( ss )

TerPopuler