dipandu pembawa acara profesional. Anniversary ALCOMUNITY ke 2 berlangsung meriah -->

IKLAN

dipandu pembawa acara profesional. Anniversary ALCOMUNITY ke 2 berlangsung meriah

Sunday, December 24, 2023, December 24, 2023

rumah di jual




Dipandu pembawa acara profesional.
ANNIVERSARY ke 2 ALCOMUNITY berlangsung SERU dan MERIAH
--------------------------------------------

Berkat Kemampuan sinergi dan kolaborasi yang ditampilkan Pembawa Acara dalam membingkai jadwal kegiatan secara teratur dan tepat waktu di anniversary ke 2 ALCOMUNITY pada Sabtu/ 23 Des 2023 di APJ RING ROAD Medan berlangsung sukses dan berkesan..

Para Pembawa Acara yakni HENGKY TOBING, NURI JAMIL bersama MARTIUS terlihat saling melengkapi dan kompak sehingga mampu menampilkan kesan yang sangat profesional..

Anniversary ALCOMUNITY yang ke 2 ini, menurut KETUM ALCOMUNITY RACHEL GIRSANG adalah puncak kegiatan acara ULTAH setelah sebelumnya menggelar berbagai rangkaian kegiatan seperti Tour dan lain sebagainya..
" Saya Mengucapkan Terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak baik pengurus dan anggota ALCOMUNITY maupun para Undangan khususnya para Pimpinan GRUP KOMUNITAS yang sudah hadir dan berpartisipasi aktif untuk kesuksesan acara ini" sebut Rachel dengan senyum gembira, sembari menambahkan permohonan maaf atas segala kekurangannya.

Diperkirakan, ratusan warga dari puluhan Grup undangan yang hadir tampak sangat enjoy dan menikmati sajian acara seperti Tarian, lomba penampilan busana terbaik serta puluhan hadiah menarik lucky draw yang dibagikan kepada seluruh undangan yang beruntung..

Lebih Jauh Ketum ALCOMUNITY RACHEL GIRSANG berjanji semoga di tahun depan akan lebih meriah lagi
" Semoga Tahun Depan, kita bisa lebih besar dan meriah lagi " ucapnya didampingi ERFIYAN dan ELLY SAMPUL saat menjadi juri lomba fashion..
Terlihat para ketua Group KOMUNITAS antara lain Eddy Basri ( SMB ) ADI Prasa (SKM) PAS IN ( Mutiara Nasution) IWA ARWANA ( SAHAM ) BALO LUBIS (HFC ) SHANTY ( GANK ELITE) HALIMAH ( PANTURA) FIRA( KHB ) Pak ANTO ( A2Y) EDDIOS ( PANDAN) PIETERS ( FCMC ) OMA MASHIDA ( KSHO )JULIATI PANYALAI, IRMA WANGSA. ROBBY SURANTA ( SERSAN BAIS) PAKAR , CFR, serta puluhan Grup lainnya..

Secara Terpisah, HENGKI TOBING mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan Ketum ALCOMUNITY RACHEL GIRSANG untuk melaksanakan acara tersebut
" Saya bersama teman teman yang lain, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan Ketum ALCOMUNITY ibu RACHEL GIRSANG untuk mengelola acara ini " ungkapnya.(ss)

TerPopuler