POROS GANJARAN SUMUT GAGAS NOBAR KE 3 -->

IKLAN

POROS GANJARAN SUMUT GAGAS NOBAR KE 3

Saturday, December 30, 2023, December 30, 2023

rumah di jual



POROS GANJARAN
PORGAN SUMUT GAGAS NONTON DEBAT CAPRES KE - 3 ( Minggu/ 7 Januari 2024 )


Ketua PORGAN ( POROS GANJARAN) SUMUT, SABAM SIBURIAN menggagas kegiatan NOBAR DEBAT CAPRES KE 3 pada hari Minggu/ 7 Januari 2024 mendatang di jln KASUARI MEDAN..
NOBAR tersebut menurut SABAM SIBURIAN adalah merupakan sebuah ajang kebersamaan dalam rangka menyatukan visi dan misi perjuangan para RELAWAN GANJAR MAHFUD NO 3 di Sumatera Utara..
" Kita terbuka kepada seluruh Relawan GANJAR MAHFUD ataupun Para CALEG PENDUKUNG GANJAR MAHFUD, untuk saling bertukar informasi terhadap kemenangan NO 3 " sebut SABAM SIBURIAN dengan santai..
Lebih jauh, SABAM SIBURIAN mengatakan saat ini bukan saatnya untuk berdebat mempersoalkan yang kurang, tapi bagaimana menyempurnakan gerakan bersama,.

Acara NOBAR DEBAT CAPRES KE 3 kita Kemas dengan acara, ORASI - KARAOKE dan DISKUSI RINGAN demi menciptakan keakraban sesama Relawan maupun para kader dan Caleg yang berkenan hadir " sambungnya..

Seterusnya, beliau menghimbau agar para peserta yang ingin hadir, segera mendaftarkan diri, mengingat kapasitas ruangan yang terbatas.

" Semoga kegiatan ini bisa berlangsung sukses dan menyejukkan kita semua " pungkas SABAM SIBURIAN ( ss)

TerPopuler