RIZAL ARDJUNA " FOKUS Pada URBAN KOTA DIGITALISASI LINGKUNGAN dan UMKM -->

IKLAN

RIZAL ARDJUNA " FOKUS Pada URBAN KOTA DIGITALISASI LINGKUNGAN dan UMKM

Saturday, December 30, 2023, December 30, 2023

rumah di jual



RIZAL ARDJUNA
---------------------------
" FOKUS Pada PENATAAN URBAN KOTA - DIGITALISASI - LINGKUNGAN dan UMKM"

Tak diragukan lagi, sesuai basic pendidikan dan pengalaman serta kemampuan mengelola berbagai program yang terpenting bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di SUMUT,

 sosok figur RIZAL ARDJUNA yang saat ini tampil sebagai salah satu kandidat CALEG dari PARTAI PDI-P NO 8 DAPIL SUMUT A meliputi Kecamatan Medan Belawan Labuhan, Marelan, Deli,Timur, Tembung, perjuangan , Denai Area, Kota dan Amplas pada PEMILU LEGISLATIF 14 FEB 2024 mendatang..
Sebagai sosok wajah Baru, Rizal Ardjuna menyadari sepenuhnya, bahwa tingkat persaingan di dapilnya sangat ketat dalam merebut simpati masyarakat..
Namun hal tersebut, justru menjadi tantangan menarik bagi Rizal untuk lebih semangat dan bekerja keras

" Tak ada perjuangan yang mudah, semua memerlukan pengorbanan baik berupa tenaga, waktu dan materi luar biasa " sebutnya Rizal sembari menambahkan pentingnya persiapan mental sejak awal
" Jika dimulai dengan niat tulus, jujur, ikhlas dan sabar, semuanya terasa lebih indah " sambungnya..

RIZAL ARDJUNA mengaku ada beberapa persoalan penting yang harus segera diatasi demi menciptakan kesejahteraan masyarakat khususnya di SUMUT antara lain tentang URBAN KOTA, DIGITALISASI, LINGKUNGAN dan UMKM harus menjadi skala prioritas bagi para wakil rakyat nantinya di DEWAN.

" Jangan sampai seorang Anggota DEWAN tidak punya program SKALA PRIORITAS, sehingga tidak memberikan manfaat bagi masyarakat " ungkapnya..
Seterusnya, RIZAL ARDJUNA meyakini bahwa saat ini masyarakat lebih cerdas untuk memilih calon wakilnya yang punya visi dan misi pengabdian bagi masyarakat 

" Saya, percaya bahwa masyarakat sedang berusaha dan berharap tidak salah memilih wakilnya untuk 5 tahun mendatang, dan karenanya saya siap mewujudkan harapan itu jika diberikan amanah dan kesempatan "
Demikian RIZAL ARDJUNA menyampaikan orasinya dalam berbagai pertemuan ( ss)

TerPopuler