" Tuanku adalah RAKYAT -->

IKLAN

" Tuanku adalah RAKYAT

Monday, December 25, 2023, December 25, 2023

rumah di jual




KARIANA SIRINGORINGO
CALEG PDI-P NO 6 DAPIL 2 KEC TELUK MENGKUDU DAN TANJUNG BERINGIN KAB SERDANG BEDAGAI 
-------------------------------------------
Tuanku. Adalah RAKYAT "
-----------------------------------------
Dalam Orasinya, dihadapan ratusan warga dan puluhan tokoh masyarakat yang menghadiri acara DEKLARASI DUKUNGAN KEMENANGAN kepada KARIANA SIRINGORINGO DAN JULIANA SIMATUPANG ST dilapangan terbuka di DESA PEMATANG TERANG KEC TANJUNG BERINGIN KAB SERDANG BEDAGAI (Rabu/ 20 Des Lalu, 
Kariana Siringoringo, menegaskan kembali komitmennya jika terpilih menjadi anggota DPRD kab SERGAI akan tetap dan terus berjuang demi meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Pematang Terang melalui berbagai langkah terobosan yang mengutamakan kepentingan rakyat.
" Karena Tuanku...adalah Rakyat..maka Jangan Khawatir, sebab saya sangat merasakan apa yang dirasakan masyarakat selama ini .. Ayoo..kita bersatu rapatkan Barisan menuju kemenangan " Ujarnya penuh semangat.

Lebih dari 300 an massa bersama 11 tokoh masyarakat berbagai profesi seperti agama, marga, pemuda kaum ibu, petani dll terlihat antusias menghadiri acara seremonial deklarasi dukungan kemenangan kepada ibu KARIANA SIRINGORINGO yang maju sebagai caleg PDI-P NO 6 DPRD KAB SERGAI dapil 2 SERGAI meliputi Kecamatan TELUK MENGKUDU DAN TANJUNG BERINGIN kab SERGAI dan ibu JULIANA SIMATUPANG ST Caleg PDIP no 3 DAPIL SUMUT 4 ( SERGAI - TEBING TINGGI) di lapangan terbuka di desa Pematang Terang

Acara DEKLARASI DUKUNGAN tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama mayoritas warga setempat bersama para TOKOH yang sangat bangga dan berharap agar sosok perempuan KARIANA SIRINGORINGO dan JULIANA SIMATUPANG ST bisa menang di pileg 14 feb 2024 mendatang..

" Pemilih di desa ini adalah mayoritas kaum perempuan, jadi. Marilah bersatu kita perjuangkan kemenangan untuk mereka ( KARIANA SIRINGORINGO dan JULIANA SIMATUPANG) sebagai bentuk bukti kehebatan kaum perempuan " tegas N.br SILAEN ( Tokoh Perempuan)

Sementara itu
JULANA SIMATUPANG ST mengaku terharu dan senang melihat antusias serta semangat warga yang hadir untuk mendukung kemenangan mereka " Saya berjanji, tidak akan menyia-nyiakan seluruh aspirasi dan perjuangan ini, dan akan menjadi prioritas jika terpilih nanti" sebut JULIANA SIMATUPANG ST..

Selanjutnya beberapa tokoh yang ikut menyampaikan orasinya diacara tersebut diantaranya adalah Tokoh Agama (Pdt H.SILAEN) tokoh perempuan (N.br SILAEN Spd) tokoh pemuda /pemudi ( RICHARD SILAEN) Tokoh Masyarakat LAMTIUR TAMBUNAN tokoh Pendidikan ( MASRI B MARPAUNG) Tokoh Adat (op. JONAS SIANIPAR) sepakat menyebutkan bahwa sosok KARIANA SIRINGORINGO adalah kandidat yang sangat pantas dan memenuhi persyaratan untuk dimenangkan
" Beliau ( KARIANA SIRINGORINGO) belum jadi anggota DPRD, tapi sudah banyak berbuat termasuk mempelopori perbaikan jalan yang sudah rusak bertahun tahun di desa ini "
Tegas Ketua PANITIA DEKLARASI op NAEK D PANGARIBUAN

JONI PERPULUNGAN SEMBIRING SE MM selaku anggota tim dari KSP CENTRE ( KARIANA SIRINGORINGO PUBLIK)
turut mendukung sepenuhnya aspirasi masyarakat setempat
" Ini bukti bahwa alam telah ikut mendukung kemenangan ibu KARIANA SIRINGORINGO di pileg nanti" ujarnya diikuti teriakan " KARIANA SIRINGORINGO
Menang.. menang.. Menang.. sembari berdiri dan mengepalkan tangan oleh seluruh warga 

Terakhir Direktur Kordinasi KSP centre SABAR M SIHITE IR mengatakan makna deklarasi dukungan tersebut adalah sebuah perjuangan masyarakat yang harus diwujudkan dengan kemenangan
" Saya bangga dan terharu atas pernyataan sikap yang sudah disampaikan. Dan karenanya Januari mendatang, saya akan hadir kembali untuk memastikannya " ungkap sabar Sihite dalam sambutannya diacara DEKLARASI DUKUNGAN KEMENANGAN IBU KARIANA SIRINGORINGO DAN IBU JULIANA SIMATUPANG ST. 

Kegiatan tersebut akhirnya ditutup dengan berbagai hiburan serta menyanyikan lagu O..TANO BATAK dipandu RINGO STARS grup vokalis ternama dari jakarta ( S2)

TerPopuler