UTAMAKAN LAPANGAN PEKERJAAN UNTUK MASYARAKAT -->

IKLAN

UTAMAKAN LAPANGAN PEKERJAAN UNTUK MASYARAKAT

Monday, December 25, 2023, December 25, 2023

rumah di jual





WILLIAM SOEDIBYO SH
----------------------------------------

" UTAMAKAN LAPANGAN PEKERJAAN untuk MASYARAKAT "

Caleg PERINDO NO 4 DAPIL 1 KOTA MEDAN yang meliputi 4 Kecamatan yakni Kecamatan Medan Barat - Helvetia - BARU DAN PETISAH dalam Orasi Politiknya beberapa waktu lalu di pusat Kuliner MEGA PARK jln kapten Muslim Medan, menegaskan bahwa Komitmen Utamanya jika terpilih sebagai anggota DPRD kota MEDAN 2024- 2029 mendatang adalah PENCIPTAAN dan PEMBUKAAN Lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya bagi masyarakat Kurang Mampu..

HAL tersebut menurutnya adalah Program Paling Penting dan Mendesak guna mensejahterakan masyarakat, sebab dengan banyaknya angka pengangguran usia produktif akan menyebabkan berbagai masalah dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.
" Bagaimana mungkin masyarakat bisa memenuhi kebutuhan hidupnya untuk sejahtera, sedangkan mereka pengangguran, dari mana menutupinya " sebut William Soedibyo SH..

Menurutnya, harus di ciptakan Program yang mudah dan murah agar bisa dijangkau masyarakat untuk berkerja serta berpenghasilan..
" Program UKM sudah cukup baik, tapi faktanya di lapangan belum direalisasikan secara maksimal " tambahnya

" Bayangkan saja, bahkan lapangan pekerjaan penjaga Parkir kendaraan pun, hari ini jadi rebutan, itu salah satu bukti sulitnya mencari penghasilan " lanjut William Soedibyo SH 

Menutup Orasinya, William Soedibyo SH mendesak masyarakat agar lebih selektif dan cerdas untuk memilih calon wakilnya di DPRD KOTA MEDAN mendatang
" Periksa Rekam Jejaknya, Apakah sudah berbuat dalam rangka menciptakan lapangan pekerjaan yang sangat dibutuhkan masyarakat, atau hanya sekedar jargon semata " pungkas William Soedibyo SH (ss)

TerPopuler