AKHIR JANUARI 2024 BIATAR SAMOSIR ST CALEG PSI DPRD SU NO 7 DAPIL SUMUT A " SIAP TEKEN KONTRAK POLITIK -->

IKLAN

AKHIR JANUARI 2024 BIATAR SAMOSIR ST CALEG PSI DPRD SU NO 7 DAPIL SUMUT A " SIAP TEKEN KONTRAK POLITIK

Saturday, January 13, 2024, January 13, 2024

rumah di jual



Biatar Samosir,ST

Akhir Januari 2024
BIATAR SAMOSIR ST CALEG PSI DPRD SU NO 7 DAPIL SUMUT A 
Siap TEKEN KONTRAK POLITIK bersama para TOKOH MASYARAKAT LSM, ormas dan RELAWAN




Caleg PSI DPRD SU NO 7 DAPIL SUMUT A yang meliputi 11 Kecamatan yakni Kecamatan Medan Belawan Labuhan Marelan Deli Timur Tembung Denai Area Kota perjuangan dan amplas menyatakan kesiapannya untuk segera menggelar kegiatan yang merupakan aspirasi dan keinginan para tim pendukung di dapilnya


Kegiatan dimaksud adalah penanda tanganan Naskah Kesepakatan KONTRAK POLITIK SELAMA 5 TAHUN antara dirinya dengan para tokoh Masyarakat, LSM dan Ormas di 11 kecamatan tersebut.


Saat ditanya apakah ada syarat khusus untuk ikut dalam kesepakatan kerjasama tersebut, BIATAR SAMOSIR ST menyebutkan tidak ada Persyaratan khusus dan terbuka untuk umum.

" Yang jelas, mereka berjuang meraih suara terbanyak untuk saya di daerahnya masing-masing dan jika saya terpilih, maka apa yang ada di dalam kesepakatan tersebut adalah milik mereka " jawab BIATAR SAMOSIR ST.


Lebih jauh BIATAR SAMOSIR mengungkap bahwa dirinya sangat setuju dengan cara cerdas ini, sehingga masyarakat tidak TERJEBAK POLITIK UANG dan selama 5 tahun bisa Terus merasakan manfaatnya.

" Terbuka sejak hari ini Minggu 14 Jan 2024 sampai 24 Jan 2024 mendatang, 
Silahkan para Tokoh Masyarakat, LSM dan ormas yang ingin bergabung agar segera menghubungi saya di no WA " tuturnya menegaskan.

demikian dinyatakan BIATAR SAMOSIR ST CALEG PARTAI PSI NO 7 DPRD SU DAPIL SUMUT A kepada para awak media ( ss)

TerPopuler