BAKSOS ANAK YATIM SMB digelar kembali 25 FEBRUARI 2024 -->

IKLAN

BAKSOS ANAK YATIM SMB digelar kembali 25 FEBRUARI 2024

Saturday, January 6, 2024, January 06, 2024

rumah di jual



SAHABAT MEDAN BERSATU ( SMB ) gelar kembali BAKTI SOSIAL berupa BANTUAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM
25 FEBRUARI 2024 mendatang
--------------------------------------------------------------------
KETUM SMB ( SAHABAT MEDAN BERSATU) EDDY BASRI atau yang lebih akrab disapa BANG EBAS menyebutkan rencana kegiatan BAKTI SOSIAL SANTUNAN ANAK YATIM SMB akan dilaksanakan kembali pada akhir bulan februari 2024 .
" Insyaallah... BAKSOS SANTUNAN ANAK YATIM awal tahun ini, kita laksanakan pada 25 Februari 2024 Mendatang" ucapnya kepada media sembari menjelaskan lokasi acara sedang dipersiapkan..
Seperti diketahui, SMB ( SAHABAT MEDAN BERSATU ) adalah merupakan salah satu grup Komunitas yang sejak berdiri di tahun 2015 lalu senantiasa konsisten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Anak Yatim di setiap awal Tahunnya, kecuali pada masa covid di 2020 dan 2022 , kegiatannya dirubah melalui JUM'AT BAROKAH di beberapa tempat berbeda di kota MEDAN
Berdasarkan Pantauan awak media sampai saat ini sudah terkumpul donasi dari para donatur sebesar 3 juta rupiah lebih..
" Alhamdulillah... sampai hari, seluruh donasi yang diterima disalurkan sepenuhnya kepada para anak YATIM tanpa di potong biaya apapun untuk kelangsungan acaranya " tambah BG EBAS sembari menambahkan bahwa daftar nama serta jumlah donasi yang diterima selalu dipublikasikan terbuka..
Dengan slogan yel yel grup SMB.. GAYA.. JAYA.. BERSAUDARA, Grup ini patut diacungi jempol karena tetap solid dan mampu menjadi sahabat terbaik bagi semua lintas grup Komunitas yang ada khususnya di kota MEDAN..
Terkait adanya donatur yang ingin berdonasi, BG EBAS mempersilahkan menghubungi panitia pelaksana
" Alhamdulillah... SMB dengan senang hati dan berterima kasih kepada para donatur yang ingin ikut berpartisipasi " pungkasnya..(ss)

TerPopuler