BIATAR SAMOSIR ST mendapat RESTU DAN DUKUNGAN POMPARAN OP HUTUR SIMANJUNTAK se SUMUT -->

IKLAN

BIATAR SAMOSIR ST mendapat RESTU DAN DUKUNGAN POMPARAN OP HUTUR SIMANJUNTAK se SUMUT

Sunday, January 21, 2024, January 21, 2024

rumah di jual


BIATAR SAMOSIR ST mendapat RESTU DAN DUKUNGAN POMPARAN OP. HUTUR SIMANJUNTAK DI PILEG 2024
-------------------------------------------------------------------
Dalam Acara PESTA perayaan NATAL BONA TAON DAN ULANG TAHUN PUNGUAN OP. HUTUR SIMANJUNTAK SE SUMATERA UTARA yang berlangsung di Langkat ( Minggu/21 Jan 2024)  resmi  mengumumkan Restu dan dukungan kepada salah satu BERE SIMANJUNTAK yakni BIATAR SAMOSIR ST CALEG PSI NO 7 DAPIL SUMUT A untuk dimenangkan pada PEMILU LEGISLATIF RABU 14 FEB 2024 mendatang. oleh seluruh POMPARAN OP HUTUR SIMANJUNTAK
 yang bertempat tinggal di 11 kecamatan meliputi (Kecamatan Medan Belawan Labuhan Marelan Deli Timur Tembung Perjuangan Denai Area Kota Amplas..)
Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh seluruh POMPARAN OP HUTUR SIMANJUNTAK melalui penegasan Panitia Pelaksana acara..
BIATAR SAMOSIR ST adalah merupakan suami dari br Simanjuntak dengan 3 orang putra putrinya yang punya visi dan misi pengabdian membangun masyarakat Sumut yang beradab dan bermartabat, Sehingga keberadaannya, sangat pantas dan layak didukung.
Sementara itu, Ucapan Syukur dan terimakasih serta penghargaan sebesar-besarnya disampaikan oleh BIATAR SAMOSIR ST kepada seluruh keluarga besar Pomparan OP. HUTUR SIMANJUNTAK selaku Hula Hula nya 
" Atas Dukungan ini Saya sebagai Boru mengucapkan terima kasih dan Penghargaan setinggi-tingginya, dan semoga saya tetap menjaga sekaligus melaksanakan amanah ini" tuturnya.
Acara pesta perayaan NATAL BONA TAON DAN ULANG TAHUN PUNGUAN OP HUTUR SIMANJUNTAK se Sumut ini berlangsung cukup meriah dan penuh keakraban dalam suasana kekeluargaan.( ss )

TerPopuler