CALEG PSI DPRD SU NO 7 DAPIL SUMUT 1 BIATAR SAMOSIR ST YAKIN PRABOWO GIBRAN MENANG 1 PUTARAN -->

IKLAN

CALEG PSI DPRD SU NO 7 DAPIL SUMUT 1 BIATAR SAMOSIR ST YAKIN PRABOWO GIBRAN MENANG 1 PUTARAN

Saturday, January 13, 2024, January 13, 2024

rumah di jual


    
 CALEG PSI DPRD SU NO 7 DAPIL        SUMUT A . BIATAR SAMOSIR ST
" Yakin CAPRES CAWAPRES NO 2 PRABOWO GIBRAN MENANG 1 PUTARAN
-------------------------------------------------------------------
BIATAR SAMOSIR ST salah satu tokoh masyarakat Sumut yang sekaligus juga caleg PSI DPRD SU NO 7 DAPIL SUMUT A yang meliputi 11 Kecamatan yakni Kecamatan Medan Belawan Labuhan Marelan Deli Timur Tembung Denai Area Kota perjuangan dan amplas, 
kembali menegaskan keyakinannya bahwa PASLON CAPRES CAWAPRES NO 2 PRABOWO GIBRAN yang juga didukung  PSI akan MENANG MUTLAK 1 PUTARAN pada PILPRES Rabu 14 Feb 2024 Mendatang..
Hal tersebut dikemukakannya disela menghadiri Kampanye Akbar PRABOWO di gedung Serbaguna jalan Pancing Medan ( Sabtu 13 JANUARI 2024) 
" Bahkan, lokasi sebesar inipun belum mampu menampung jumlah massa yang antusias mendukungnya" sebutnya
Mengamati perkembangan situasi politik tanah air khususnya tentang sosok figur CAPRES CAWAPRES, memang cenderung mengalami perubahan pilihan yang sangat cepat sekaligus menjadi lebih mudah diperkirakan siapa yang bakal menjadi pesaing utama..
Adanya Trend pergeseran Relawan pindah dukungan hampir terjadi setiap saat.
" Adanya Trend berbagai Relawan Pindah dukungan kepada PRABOWO GIBRAN, semakin membuktikan bahwa kemenangan 1 PUTARAN sudah diambang pintu " ujar BIATAR SAMOSIR ST yang juga KETUA KIM PRAGIB ( Koalisi Indonesia Maju PRABOWO GIBRAN) SUMUT.
Menyinggung tentang peran Relawan KIM PRAGIB yang dipimpinnya, BIATAR SAMOSIR ST menjawab lebih fokus pada gerakan SENYAP door to door di akar rumput bekerjasama dengan KOMPI ( KOMITE MASYARAKAT PEDULI TEKNOLOGI INDONESIA) sebuah organisasi profesional yang baru dibentuknya.
" Kita terjunkan ratusan Relawan untuk turun langsung ke masyarakat mensosialisasikan SOSOK PRABOWO GIBRAN" tutup BIATAR SAMOSIR ST (ss)

TerPopuler