KELOMPOK RELAWAN PENDUKUNG menangkan CAPRES CAWAPRES atau CALEG? -->

IKLAN

KELOMPOK RELAWAN PENDUKUNG menangkan CAPRES CAWAPRES atau CALEG?

Friday, January 12, 2024, January 12, 2024

rumah di jual


KELOMPOK RELAWAN PENDUKUNG
menangkan CAPRES ATAU CALEG ?
----------------------------------------------------------
Mestinya akan berjalan seiring dan maksimal jika sebuah kelompok RELAWAN PENDUKUNG CAPRES CAWAPRES dipimpin terpisah dari Kepentingan pendukung CALEG, 
Namun faktanya dilapangan ditemukan berbeda, Karena ternyata justru mayoritas Pimpinan/ Ketua TIM SUKSES adalah juga salah seorang caleg mulai dari tingkat pusat sampai ketingkat daerah kabupaten/kota.
Sederhananya, Mungkinkah seorang Caleg lebih mengutamakan kepentingan dan kemenangan CAPRES CAWAPRES nya ketimbang Kemenangan dirinya sebagai CALEG ?
Demikian pula sikap PARTAI POLITIK PENGUSUNG..Akankah mengutamakan kemenangan CAPRES CAWAPRES atau CALEG atau PARPOLNYA untuk Lolos 4 % ET ?
Lalu bagaimanakah posisi Kelompok RELAWAN PENDUKUNG yang tidak mendapatkan keuntungan apapun dari kontestasi politik tersebut. Sementara seluruh tenaga, pikiran, waktu bahkan uang telah disumbangkan secara sukarela dan cukup lama untuk bisa memenangkan kandidat CAPRES CAWAPRES nya..
Akankah ada semacam reward, Penghargaan atau bahkan peluang kesempatan jika kandidatnya menang?
Atau hanya akan menjadi milik TIM SUKSES dan PARPOLNYA saja...
Diperkirakan ada ratusan ribu kelompok RELAWAN PENDUKUNG CAPRES CAWAPRES saat ini di seluruh Tanah Air termasuk di mancanegara.
Bagaimanakah nasibnya kedepan pasca PEMILU SERENTAK  PILPRES DAN PILEG 2024.Kembali ke posisi kelompok RELAWAN PENDUKUNG, jika mereka mendukung capres-cawapres, otomatis semua pengorbanan akan ditanggung sendiri, 
sedangkan bila mendukung Caleg tertentu biasanya akan mendapatkan dukungan fasilitas maupun jaminan peluang kerjasama bila calegnya terpilih...!
.......Semakin cerdas menghitung hari (ss)

TerPopuler