KETUM PB PENDAWA H RUSLAN SH Terima Kunjungan Silaturahim MAYJEND TNI PURN KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG S.SOS.MM -->

IKLAN

KETUM PB PENDAWA H RUSLAN SH Terima Kunjungan Silaturahim MAYJEND TNI PURN KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG S.SOS.MM

Saturday, January 6, 2024, January 06, 2024

rumah di jual


KETUM PB PENDAWA .H.RUSLAN SH
Terima Kunjungan Silaturahim MAYJEND TNI PURN KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG S.os. MM.
-------------------------------------------------------------------
KETUM PB PENDAWA H RUSLAN SH, menerima kunjungan silaturahim Mayjend TNI purn KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG S.Sos.MM dalam rangka meningkatkan semangat rasa persaudaraan dan persahabatan yang tulus sesama warga masyarakat di Sumut ..
Dalam kunjungan tersebut diungkapkan berbagai hal menyangkut tentang perkembangan Prov Sumut dimasa mendatang, utamanya setelah pasca PEMILU SERENTAK 14 feb 2024
Dalam kesempatan itu,
 Mayjend TNI purn KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG S.Sos.MM. menyampaikan keinginannya agar Sumut menjadi satu provinsi terbaik dengan tagline " UNTUK SUMATERA UTARA YANG UNGGUL DAN SEJAHTERA" dengan melakukan perbaikan penataan sistem baik birokrasi maupun sumber daya masyarakatnya
" Kita harus bergandengan tangan dengan semua pihak terkait untuk membangun SUMUT" sebut Mayjend TNI purn KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG S.Sos.M.M. yang juga merupakan CALEG PERINDO NO 5 DAPIL SUMUT 1 meliputi KOTA MEDAN, DELI SERDANG, SERDANG BEDAGAI dan TEBING TINGGI.
Sementara itu, Ketum PB PENDAWA H.RUSLAN SH tokoh senior Politik SUMUT ini, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahim tersebut sekaligus berharap kedepannya bisa menjadi mitra bekerjasama.
" Terimakasih atas kunjungan ini, mari kita bangun Sumut dengan saling MERANGKUL dan BERSINERGI" ucapnya.
Pertemuan tersebut diakhiri foto bareng ( ss )

TerPopuler