Kian Merajalela, Pembobol rumah Kosong di PERUMNAS HELVETIA MEDAN -->

IKLAN

Kian Merajalela, Pembobol rumah Kosong di PERUMNAS HELVETIA MEDAN

Tuesday, January 30, 2024, January 30, 2024

rumah di jual



MALING RUMAH KOSONG makin MARAK DI PERUMNAS HELVETIA MEDAN
Penghuni Kompleks Perumahan PERUMNAS HELVETIA MEDAN kembali dibuat resah oleh ulah para MALING spesial pembobol rumah kosong yang makin MARAK melakukan pencurian..
Bahkan Para Maling tersebut tak tanggung - tanggung menggasak barang apa saja, termasuk kabel dan stok kontak listrik bekas,
Seperti yang terjadi di Rumah korban SS di jln Nusa Indah 2 no 148 , pencuri yang masuk dengan membobol jendela di lantai 2 lalu masuk ke lantai 1, dan membawa seluruh perabotan seperti KURSI TAMU, TV, POMPA AIR, PAKAIAN, PERALATAN DAPUR hingga kabel kabel listrik bekas.
" Kita sudah laporkan kasus pencurian ini ke POLSEK HELVETIA untuk ditindaklanjuti " ujar SS pemilik rumah korban pencurian.
Dari hasil pantauan wartawan dilokasi, diduga Pencurian ini dilakukan oleh sekelompok orang yang punya jaringan penadah tertentu..
" Kita akan bantu tugas POLISI untuk menangkap pelakunya, dengan menyebarkan infoman kelokasi yang dicurigai " sebut salah satu masyarakat..
* BERI HADIAH *
Secara khusus, Korban pencurian SS, mengatakan akan memberi HADIAH KHUSUS Berupa UANG bagi masyarakat yang memberikan Info Akurat tentang Pelaku Pencurian dirumahnya.
" Saya Beri HADIAH KHUSUS Berupa UANG bagi yang bisa menginformasikan pelaku pencurian ini"
Tutur SS ((mFa)

TerPopuler