Tokoh Perempuan Batak NELLY SIHITE SH Bertekad Maksimalkan Potensi PEMUDA DAN KAUM PEREMPUAN TAPANULI -->

IKLAN

Tokoh Perempuan Batak NELLY SIHITE SH Bertekad Maksimalkan Potensi PEMUDA DAN KAUM PEREMPUAN TAPANULI

Sunday, January 28, 2024, January 28, 2024

rumah di jual



Tokoh Perempuan Batak Nasional
                  NELLY SIHITE SH 
"Bertekad Maksimalkan Potensi PEMUDA DAN KAUM PEREMPUAN TAPANULI "
Salah satu Tokoh Perempuan Batak Indonesia yang juga sekaligus Ketua PBIB ( PEREMPUAN BATAK INDONESIA BERSATU) SUMUT NELLY SIHITE SH Mengaku sangat Prihatin dengan perkembangan dan kemajuan peningkatan pertumbuhan ekonomi di wilayah daerah khususnya TAPANULI .
Menurutnya, beragam potensi sumber daya Alam dan Manusia harusnya mampu dikelola secara profesional dan terpadu hingga menghasilkan pendapatan masyarakat di sana.
" Banyak Potensi luar biasa di Tapanuli, misalnya sektor Pertanian, Perkebunan Pariwisata ,Industri Kerajinan Tangan dll yang bila dikelola secara profesional akan mampu meningkatkan pendapatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat " sebut NELLY SIHITE SH saat ditanya wartawan disela kunjungan Konsolidasinya di Pangururan Kab Samosir.
NELLY SIHITE SH, mencontohkan batu batuan yang berasal dari pantai Danau Toba pun bisa di olah menjadi souvernir bernilai harga jual tinggi.
" Ini buktinya, peluang industri Kerajinan Tangan masih terbuka lebar baik untuk Pasar lokal maupun nasional bahkan internasional " lanjut Nelly sembari menunjukkan Kipas Tangan dari Perca Kain Ulos.
" Saya Bertekad Maju dan ikut dalam Kontestasi PEMILU LEGISLATIF 2024 Mendatang, adalah merupakan tanggung jawab moral untuk kita semuanya bisa bersama sama membangun kejayaan dan kesejahteraan masyarakat TAPANULI " tutup NELLY SIHITE SH CALEG PDI-P NO 9 DPRD SU DAPIL SUMUT 9 meliputi KABUPATEN TAPANULI UTARA, HUMBAHAS, TAPANULI TENGAH, SAMOSIR TOBA DAN KOTA SIBOLGA (ss)

TerPopuler