WASPADA.. PERGESERAN DUKUNGAN POLITIK RELAWAN -->

IKLAN

WASPADA.. PERGESERAN DUKUNGAN POLITIK RELAWAN

Thursday, January 18, 2024, January 18, 2024

rumah di jual


HORMATI PERJUANGAN RELAWAN..
" Waspada... PERGESERAN DUKUNGAN POLITIK KELOMPOK RELAWAN "
----------------------------------------------------------------
* PARPOL JANGAN AROGAN...
Ketua Umum DPP FOSPINDO. ( FORUM SUARA PEMILIH INDEPENDEN INDONESIA IR.SABAR SIHITE mengatakan Semakin memasuki detik detik akhir jelang pelaksanaan PEMILU SERENTAK pada Rabu 14 Feb 2024 mendatang yang hanya tersisa tinggal beberapa hari lagi , 
 memicu suasana suhu Politik di tanah Air semakin memanas dan cepat berubah dari waktu ke waktu.
Beragam Kejutan Politik terjadi baik terhadap Tokoh Tokoh elite Politik Nasional maupun pada kelompok RELAWAN PENDUKUNG CAPRES CAWAPRES tertentu..
Kondisi ini tentunya, membuat para TIM SES tidak lagi dapat memastikan prakiraan besar kecilnya  dukungan suara yang bakal diperoleh..
" Waspada... dengan situasi dan kondisi perkembangan Politik yang seketika bisa Berubah," ujar SABAR SIHITE IR
 saat ngopi bareng di CAFE RANUM KOPI jalan USU Baru Medan kemarin malam bersama para Aktivis Relawan Politik Muda SUMUT 
Menurut SABAR SIHITE IR, yang mengaku terus mengikuti perkembangan politik khususnya di Sumut , menyebutkan bahwa fenomena ini terjadi lebih diakibatkan sikap PARTAI POLITIK yang tidak akomodatif dan bijaksana bahkan terkesan angkuh dalam menyikapi aspirasi perjuangan Kelompok RELAWAN PENDUKUNG CAPRES CAWAPRES yang telah berjuang di akar rumput sejak lama.
Sehingga menimbulkan rasa kecewa dan prustasi bagi kelompok nya
" Mestinya, RELAWAN PENDUKUNG CAPRES CAWAPRES mendapatkan Kursi Kehormatan, Karena mereka berjuang Tulus ikhlas tanpa mengharapkan imbalan kedudukan atau jabatan apapun, setelah Pemilu selesai " sambungnya
Lebih jauh SABAR SIHITE IR menilai bahwa PARPOL YANG CERDAS akan mampu mengelola dan menempatkan posisi terbaik bagi para TOKOH RELAWAN maupun TOKOH ELIT POLITIK menjadi keuntungan besar meraih dukungan suara Pemilih.(mFa)

TerPopuler