7 RELAWAN MANDIRI GAMA 03 GELAR DEKLARASI PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS -->

IKLAN

7 RELAWAN MANDIRI GAMA 03 GELAR DEKLARASI PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS

Friday, February 9, 2024, February 09, 2024

rumah di jual


7 RELAWAN MANDIRI GAMA 03 Gelar DEKLARASI PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS di SUMUT
Sebanyak 7 dari ratusan Relawan Pendukung GANJAR MAHFUD 03 Gelar DEKLARASI PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS yang dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu 03 Feb 2024 di 3 lokasi berbeda di kota MEDAN
Ketua Koordinator Pelaksana Ir . Tirta menyebutkan, untuk kegiatan ini telah disampaikan kepada pihak dan aparat keamanan yang berwenang.
" Alhamdulillah,, respon pihak Kepolisian maupun KPU DAN BAWASLU sangat Positif dan mendukung " ujar IR.TIRTA ( GAMA NUSANTARA ) kepada wartawan saat mengikuti acara Pengukuhan pengurus GROUP KHB KELUARGA HAPPY BERSAMA di MEGA PARK jln Kapten Muslim Medan.
Sebelumnya, para Tokoh Relawan MANDIRI GAMA 03 tersebut telah mengadakan rapat koordinasi sebanyak kali
" Untuk Rencana ini kita sudah 2 kali membahasnya dalam Rapat dan diputuskan dilaksanakan dengan biaya kemandirian termasuk Akomodasi- Transportasi dan KONSUMSI ditanggung oleh masing-masing " sebut MERRY SILALAHI ( SOBAT GANPRAN) didampingi SEI WAHYUNI (GANJARIST) sembari mengingatkan relawan yang ingin bergabung agar menghubungi mereka untuk didata sebanyak maksimal 50 orang.
Materi kegiatan ini antara lain adalah berupa ORASI Damai dan PEMILU yang JUJUR serta TRANSPARAN
" Kita Sepakat PEMILU HARUS SUKSES dan BERINTEGRITAS" Tegas BUDI SUSANTO ( BAGAR NUSA ) didampingi SABAM SIBURIAN ( PORGAN) dan M. FAUZAN AMIN( GPC) 
Sementara itu Inisiator Kegiatan SABAR SIHITE IR ( DGP) mengajak para RELAWAN MANDIRI PASLON 01 DAN 02 bisa bersama sama 03 mendeklarasikan PEMILU DAMAI BERSAMA sebelum waktu Minggu Tenang.
" Semoga kita bisa bergandengan tangan bersama mendukung pelaksanaan PEMILU SERENTAK RABU 14 FEB 2024 DAMAI DAN BERINTEGRITAS diatas pilihan yang berbeda " pungkasnya.(SMF)

TerPopuler