DAMPAK NEGATIF CALEG jadi TIM PEMENANGAN CAPRES CAWAPRES -->

IKLAN

DAMPAK NEGATIF CALEG jadi TIM PEMENANGAN CAPRES CAWAPRES

Tuesday, February 6, 2024, February 06, 2024

rumah di jual


Dampak NEGATIF CALEG  SEBAGAI TIM PEMENANGAN  PASLON CAPRES CAWAPRES GAMA 03
Relawan yang merupakan gerakan akar rumput, hampir tak dapat berbuat banyak mendapat peran dalam pemenangan presiden. Hal tersebut diketahui terjadi di beberapa daerah. Seperti yang terjadi di Sumatera Utara. Relawan yang tergabung di dalam Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar - Mahfud seolah di nina bobokan oleh TPD itu sendiri. 
Seperti wawancara yang dilakukan awak media ini kepada salah satu relawan, Selasa (6/3). Menurut ketua Relawan Poros Ganjaran Sumut hal tersebut terjadi karena pengurus TPD lebih fokus pada pencalegannya masing-masing. 
"Kami heran, mengapa TPD hingga saat ini belum melakukan Rakorda untuk pemenangan pak Ganjar-Mahfud. Malah kami lihat, TPD lebih fokus kepada pemenangan caleg yang juga menjadi ketua TPD. Hal ini akan memperanguhi banyak sekali Suara yang akan dihasilkan untuk pemenangan GAMA."Beber Sabam terihat kesal.
Tak hanya itu. Menurut Sabam, Relawan di fungsikan seperti tim hore hore. Bahkan untuk memasang spanduk GAMA pun, Relawan tidak pernah dilibatkan. Koordinasi antara relawan dan TPD di Sumut tidak berjalan lancar.

" Relawan GAMA yang ada di Sumut ini seolah disuruh menjadi Event Organizer (EO) pada saat pak Ganjar/Mahfud datang ke Sumut. Kita hanya boleh mengakomodir anggota untuk kedatangan pak Ganjar-Mahfud. Itupun jumlah anggota di batasi. Paling banyak hanya boleh 100 orang. Setiap acara penyambutan GAMA di Sumut, selalu saja menorehkan kekecewaan pada kubu relawan itu sendiri. Kami menduga, ada yang mengambil keuntungan sepihak dari Logistik yang di berikan." Ungkapnya sedikit marah.

Dibalik semua kejadian itu, Sabam dan beberapa ketua relawan lainnya membuat gerakan mandiri yang tergabung dalam relawan mandiri GAMA.

"Kita tidak ingin GAMA kalah di Sumut hanya karna TPD cuek terhadap relawan. Kami membentuk beberapa relawan mandiri untuk bergabung bersama dan melakukan kegiatan mengkampanyekan GAMA secara kolektif. Ada 7 relawan besar yang tergabung dalam relawan Mandiri GAMA. Diantaranya adalah, Poros Ganjaran Sumut, Dulur Ganjar Pranowo Sumut, Ganjar Pranowo Centere Sumut, Ganjaris, GAMA Nusantara, Sobat Ganpran dan Bagar Nusa." Tutur Sabam didampingi Inisator Gerakan Sabar Sihite Ir

Diketahui, ketujuh organisasi besar relawan tersebut mendapat dukungan dari Mayjen TNI (PURN) Karev Marpaung.
Terlihat, Mayjend Karev Marpaung beberapa kali ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh relawan relawan tersebut.

TerPopuler