SAMBUT PILKADA SERENTAK FOSPINDO TARGETKAN MENANG DI 4 KAB KOTA -->

IKLAN

SAMBUT PILKADA SERENTAK FOSPINDO TARGETKAN MENANG DI 4 KAB KOTA

Friday, February 23, 2024, February 23, 2024

rumah di jual





Sambut PILKADA SERENTAK 2024
FOSPINDO Targetkan MENANG 
di 4 KAB / KOTA DI SUMUT 
Jelang Pelaksanaan PILKADA SERENTAK yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. DPP FOSPINDO (FORUM SUARA PEMILIH INDEPENDEN INDONESIA )Targetkan MENANG di 4 Kab/ KOTA di SUMUT.
Demikian disampaikan oleh fungsionaris DPP FOSPINDO ibu SRI WAHYUNI usai melakukan rapat koordinasi dengan jaringan FOSPINDO di beberapa daerah.
" Untuk sementara kita konsentrasi di daerah KOTA MEDAN, KAB DELI SERDANG, KAB LANGKAT dan KAB DAIRI " sebut Sri Wahyuni didampingi fungsionaris lain seperti Tiorisma Sihaloho dan S.I.Saraan di kantor sekretariat Medan.
Lebih jauh diungkapkannya, bahwa selain Target Pemenangan, pihaknya juga konsentrasi terhadap sosok kandidat yang akan diusung
" Kita juga akan memeriksa REKAM JEJAK dan PRESTASI KANDIDAT untuk disampaikan kepada masyarakat sebelum diajukan, termasuk kepada PARPOL PENGUSUNG nantinya " tambah Tiorisma Sihaloho.
Lebih jauh, S.I SARAAN menyebutkan bahwa target di Kabupaten Dairi adalah menguasai 55 - 60 % suara Pemilih
" Sementara ini, kita sudah kantongi data data itu secara akurat " sebutnya.
Sementara itu , Bendahara Umum M.Fauzan Amin membenarkan seluruh data yang diperoleh dari hasil kolaborasi dengan berbagai pihak terkait dilapangan sepenuhnya akan dicek ulang untuk ke akuratannya " ya.. semua harus terdata akurat " tuturnya
Sri Wahyuni mengatakan bahwa secara resmi, FOSPINDO bergerak terhitung awal Maret 2024
" Gerakan sosialisasi serentak di lakukan terhitung Maret 2024 di seluruh Kabupaten Kota se SUMUT" pungkasnya ( ss )

TerPopuler