SCBT laksanakan MILAD AKBAR KE 4 pada MINGGU 21 APRIL 2024 di Medan -->

IKLAN

SCBT laksanakan MILAD AKBAR KE 4 pada MINGGU 21 APRIL 2024 di Medan

Tuesday, February 20, 2024, February 20, 2024

rumah di jual


GROUP SCBT laksanakan MILAD KE 4 pada MINGGU 21 APRIL 2024 Di MEDAN 
Sejak dideklarasikan pada 21 April 2020 lalu, SCBT ( SAHABAT CAHAYA BINTANG TIMUR ) merupakan salah satu Grup FB yang tetap EKSIS dan KONSISTEN Hadir ditengah Group Group FB yang ada di kota MEDAN 
dengan berbagai pengalaman perjalanan panjang dalam menata kebersamaan sesama anggota dan pengurusnya maupun sesama komunitas warga fb lainnya..
Memasuki usia Tahun ke 4 , Group SCBT akan melaksanakan MILAD AKBAR yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu/ 21 April 2024 mendatang.
Hal tersebut dijelaskan Ketua Umum SCBT ( IR.H.Z.RANGKUTI) atau yang sangat Akrab dipanggil OP. AZKA atau OP kepada awak Media, Selasa/20 Feb di MEDAN.
" ALHAMDULILLAH...Insyaallah..MILAD SCBT KE 4 ini akan kita laksanakan pada 21 APRIL 2024 mendatang tepat dengan tanggal dilahirkannya grup SCBT " sebut OP kepada media.
Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa selama memimpin Komunitas grup SCBT, Beliau sangat banyak merasakan suka duka dalam mengurus dan menata kebersamaan sesama anggota maupun pengurusnya
" Intinya, Kita harus tetap sabar dan ikhlas menghadapinya, sebab tingkat pemahaman, wawasan dan keinginan tidak selalu sama " ujarnya pria yang tetap energik diusianya yang tidak Muda lagi. Seterusnya OP .AZKA menambahkan.. bahwa MILAD AKBAR KE 4 GROUP SCBT ini nantinya juga mengundang kehadiran para Pendiri termasuk GRUP KOMUNITAS FB yang selama ini menjadi Mitra Kebersamaan serta akan diisi  acara khusus seperti Santunan Anak Yatim dan acara menarik lainnya .
" Sebagai rasa syukur, tentunya kita mengutamakan melaksanakan santunan bagi Anak Anak Yatim, Serta beragam menarik lainnya sesuai keinginan anggota " tuturnya seraya bermohon doa untuk kesuksesan rencana kegiatan MILAD AKBAR KE 4 GROUP SCBT.
" Alhamdulillah..Mohon doanya ya, untuk kesuksesan MILAD SCBT KE 4 " Pungkas OP AZKA didampingi Siti Sekretarisnya 
(ss)

TerPopuler