SALAM siapkan 3 Strategi KUNCI PIMPIN MEDAN -->

IKLAN

SALAM siapkan 3 Strategi KUNCI PIMPIN MEDAN

Tuesday, March 5, 2024, March 05, 2024

rumah di jual



.                  " SALAM " SIAPKAN
      3 STRATEGI KUNCI PIMPIN MEDAN 
------------------------------------------------------------------
Sebagai Salah Satu Pasangan Bakal Calon yang sedang mempersiapkan diri untuk bisa mengikuti kontestasi Politik PILWAKOT kota MEDAN pada November 2024 mendatang yakni pasangan SALAM 
( SABAR - WILLIAM ) adalah merupakan kolaborasi dua Tokoh dari kalangan politisi dan Pengusaha , oleh sebagian kalangan pegiat sosial masyarakat dinilai sebagai Pasangan yang paling Pas dan sempurna untuk memimpin kota MEDAN 2024- 2029 mendatang.
Hal tersebut mengemuka dalam berbagai perbincangan puluhan para Tokoh Aktivis pegiat sosial dan masyarakat di Medan.
" Ini KOLABORASI yang sempurna" sebut salah satu tokoh Praktisi Hukum terkenal di Sumut.
Menanggapi penilaian tersebut, Bakal Calon Walikota Medan, SABAR SIHITE IR bersama pasangannya WILLIAM SOEDIBYO SH mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya serta berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan aspirasi tersebut.
" Medan, sebagai Kota Terbesar ke 3 di INDONESIA maka seharusnya kita mampu mengimbangi Pembangunan setara atau bahkan melebihi Kota Kota Besar lainnya " sebut SABAR SIHITE yang sekaligus juga menegaskan pembangunan wajib melibatkan seluruh elemen masyarakat mulai dari tingkat lingkungan, kelurahan dan Kecamatan yang ada.
" Saya sangat yakin, Masyarakat akan mendukung sepenuhnya apapun program itu bila memang mereka dilibatkan secara tepat , terbuka, transparan dan profesional, dan inilah modal kekuatan terbesar menyelesaikan semua persoalan di kota MEDAN " sambungnya.
Terkait rencana pencalonannya Maju dari Jalur Perseorangan independen, SABAR SIHITE IR menjelaskan bahwa memang mereka ( SALAM ) sengaja meminta dukungan langsung dari masyarakat yang bersedia dan Ikhlas.
" Melalui FOSPINDO ( FORUM SUARA PEMILIH INDEPENDEN INDONESIA) kita sedang mendata jumlah suara pemilih yang akurat sebanyak minimal 350.000 suara dari semua unsur elemen masyarakat di 21 kecamatan di kota MEDAN " jelasnya
 # 3 KATA KUNCI
MENATA KOTA MEDAN "
Dalam keterangan khususnya. SABAR SIHITE IR menyebutkan 3 Strategi Khusus menata KOTA MEDAN yakni.
1, INGATKAN yang TERLUPA
2.JEMPUT yang TERTINGGAL
3, KUMPUL DAN RAPIKAN yang TERCECER
" Sederhana Memang dalam SLOGAN tapi perlu KETRAMPILAN DAN KEULETAN melakukannya" tutup SABAR SIHITE IR ( mFa)

TerPopuler