Ketum GMSU " ALI WARDHANA HRP" Ingatkan PERAN PENTING KAUM MILLENIAL pada PILKADA SERENTAK -->

IKLAN

Ketum GMSU " ALI WARDHANA HRP" Ingatkan PERAN PENTING KAUM MILLENIAL pada PILKADA SERENTAK

Saturday, June 29, 2024, June 29, 2024

rumah di jual


ALI WARDHANA HRP "KETUM GMSU" Ingatkan PERAN PENTING KAUM MILLENIAL pada PILKADA SERENTAK 
---------------------------------------------------------------
Ketua Umum GMSU GERAKAN MILLENIAL SUMUT ( Ali Wardhana Harahap) kembali mengingatkan peran politik penting Kaum Millenial terhadap perubahan berbagai kebijakan melalui sistem kepemimpinan Kepala Daerah Terpilih, 
Hal tersebut disampaikannya saat berkunjung ke kantor Media Center Lintas 7 Medan.
Lebih lanjut dijelaskannya bahwa jumlah pemilih kaum Millenial saat ini sudah berjumlah sekitar 40 % lebih, itu berarti, siapapun yang didukung oleh kaum Millenial berpeluang besar untuk menjadi pemenang..
" Dengan jumlah pemilih sekitar 40 %, maka sesungguhnya kaum Millenial lah yang menjadi penentu kepemimpinan Nasional mendatang" ujarnya sembari menambahkan agar kaum Millenial jangan Alergi Politik .
" INDONESIA EMAS pada 2045 mendatang, dipastikan akan dipimpin oleh para tokoh Millenial yang saat ini sudah terjun ke dunia politik " tambah bung Ali.
Terkait Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang, Ali Wardhana Harahap menerangkan bahwa sampai saat ini baru nama BOBBY NASUTION yang resmi digadang-gadang menjadi CAGUBSU oleh PARPOL yang tergabung dalam KIM ( KOALISI INDONESIA MAJU).
"Saya Menghimbau dan mengajak para Kaum Millenial agar lebih selektif dalam memilih calon GUBSU mendatang" pungkasnya sembari menyebutkan bahwa FIGUR BOBBY NASUTION juga pantas memimpin SUMUT (ss)

TerPopuler