KONSER MUSIC AMAL Mengenang Almarhum BAHARUDDIN SAKIM -->

IKLAN

KONSER MUSIC AMAL Mengenang Almarhum BAHARUDDIN SAKIM

Wednesday, June 26, 2024, June 26, 2024

rumah di jual


" KONSER MUSIC AMAL "
Kembali Digelar untuk Mengenang Almarhum BAHARUDDIN SAKIM (Jum'at/28 Juni 2024)
Di Cafe MAS EKO jln AMALIUN MEDAN 
-----------------------------------------------------------------
Untuk Kesekian kalinya,. KONSER MUSIC AMAL dalam rangka mengenang Almarhum BAHARUDDIN SAKIM Sekaligus menggalang Dana bagi keluarga Almarhum kembali digelar pada hari JUM'AT tanggal 24 JUNI 2024 JAM 16.00 - 22.00 wib di CAFE MAS EKO jln AMALIUN MEDAN.
Kegiatan amal yang dipelopori ELITE COMMUNTY dan ISTANA COMMUNTY NUSANTARA serta didukung oleh puluhan Komunitas/Grup FB ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian nyata para sahabat Almarhum BAHARUDDIN SAKIM yang selama hidupnya telah bersosialisasi persahabatan cukup baik.
" Kita semua sangat berduka dan kehilangan atas meninggalnya Almarhum Bang BAHAR pada 23 Juni lalu, sosok seorang sahabat dan Abang yang selalu tampil ceria, sopan, ramah dan berjiwa sosial " sebut RACHEL GIRSANG Ketua ISTANA COMMUNTY NUSANTARA didampingi DEWI SRIKANDI saat berkunjung ke kantor Media Lintas 7 ( Rabu malam/26 Juni 2024 )
Lebih lanjut dijelaskannya bahwa kegiatan KONSER MUSIC AMAL ini dilaksanakan atas keinginan dan dukungan kerjasama semua sahabat Almarhum.
" Semoga Konser ini berlangsung sukses dan hikmat seperti harapan kita " tambah DEWI SRIKANDI sembari berharap kehadiran para sahabat Almarhum (ss)

TerPopuler